babi guling campurBagi para pork-eaters yang suka ke Bali pasti bisa menebak-nebak. Ya.. betul! Ini adalah babi guling yang saya temukan di sebuah rumah makan di kawasan Nusa Dua. Dibandingkan dengan makanan sejenis yang pernah saya santap, kayaknya ini adalah yang paling ‘nendang’. Bumbunya terasa banget, ‘nyata’ kalo buat saya. Pedasnya juga mantap, dan kalo dilihat dari foto, itu adalah taburan kulit b2 yang melingkupi irisan daging dan sayur pedas yang saya nggak tau namanya apa. Eh di sampingnya apa itu?

sup iga babi

Ternyata dapat seporsi sup iga! Rasanya segar banget, dan nggak basa basi. Dagingnya masih tebal, nggak cuma sekadar tulang yang cuma bisa digerogoti. Kenyangnya pas banget 🙂

@Nusa Dua, Bali, 2011

Iklan